kenapa dengan rokok?

1
Sunday, April 07, 2013
need more than a clever ads to get you to stop: a clever brain
emang ada yang salah ya kalo gue ngerokok? kan itu hak gue!

ngerokok bukannya haram?
masa sih? banyak kok tokoh-tokoh agama yang ngerokok juga. lagian rokok kan penyumbang devisa negara terbesar.

hmm, tau ga kalo 70% tembakau kita itu impor?
...tar ya gue googling dulu.

terlepas dari halal-haram, yang lo dapet dari ngerokok apaan?
gue bisa ngelepas stres gue, bikin rileks, biar ada temennya kalo lagi sendirian, mendatangkan inspirasi, dan terlihat lebih keren!

ada yang lebih praktis buat ngelepas stres; senyum. inspirasi kan bisa didapat darimana aja, emang temen-temen lo pada kemana?
ada tuh, pada nasehatin sama kaya elo juga.

kalo bikin keren, kenapa iklan rokok ga nampilin orang ngerokok? kan kalo iklan baju nampilin orang itu kalo pake baju tsb pasti tambah keren?

mana gue tahu! 

gimana dengan hak orang lain buat bernafas tanpa asap rokok?
kan sekarang udah banyak tuh yang jual masker, pake aja tuh buat nyaring udaranya. Jadi kalo kemana-mana bawa deh tuh maskernya.

walaupun mereka itu keluarga lo?
ya tergantung kondisi.


kalo ntarnya ada penyakit yang ditimbulkan dari rokok yang menyebabkan lo terbaring, terus orang-orang terdekat lo (keluarga dan sahabat) pada sibuk dan ga bisa ngurusin elo, gimana?
aah itu kan nanti, lagian masih ada perawat.

*ngambil uang kertas seribu-an, gulung, terus bakar. sekarang apa bedanya sama rokok lo?
mmm... kandungannya lah!

- said not me ever

About the author

Menikmati setiap sentuhan pada lubang di antara ke dua mata.

1 comment :

  1. saya sangat membenci perokok -.-
    mengambil sebagian hak orang lain.

    ReplyDelete