Ngapain sih resign?

0
Wednesday, March 27, 2013
credit : moneyspruce. com
iya, gue setuju, ngapain sih pake resign segala, nambah-nambahin jumlah pengangguran aja.
emang enak diomongin sama keluarga, saudara-saudara, apalagi tetangga kalo kita itu ga kerja?
udah sih cari yang aman-aman aja, biar tiap bulan dapat pendapatan tetap, bonus tahunan, asuransi ditanggung sama perusahaan, terus ntarnya dapet pesangon deh klo pensiun, enak kan?

kalo kerjaannya ga sesuai sama passion lo?
passion? apaan tuh? udah lah ga usah neko-neko, disuruh kerjain apa aja ya kerjain aja yang penting kan dapet gaji.

lo yakin mau kerja kaya gitu sampe udah berkeluarga dan tua nanti?

ya iyalah, selama perusahaan masih ngegaji gue, ngapain juga keluar. Keluarga gue nanti juga harus ngerti lah kalo gue kan kerja cari duit buat mereka juga. Pasangan pasti ngertilah, sebelum nikah kan udah biasa ga ketemu, toh kalo mau liburan tinggal ambil cuti, anak? tinggal titip di mertua atau orangtua ya kepepetnya cari aja PRT. gampang kan?

lo ga pengen punya usaha sendiri?
ah yang bener aja lo, tuh temen-temen gue yang ngakunya mau buka usaha mana ga kaya-kaya tuh! belom entar kalo bangkrut, utang sana-sini, hiiii!!!

katanya kalo ada 2% pengusaha di suatu negara, negara itu pasti bakal maju, setuju?
itu kan bukan urusan gue, masih ada 5juta penduduk yang lainnya tuh! ngurusin diri sendiri aja masih repot!

udah ya ga usah mojok-mojokin gue sama pertanyaan lo, semua waktu dan tenaga gue kebayar kok sama apa yang gue dapet dari perusahaan.

- said not me ever

About the author

Menikmati setiap sentuhan pada lubang di antara ke dua mata.

0 comments :